Sunday, March 24, 2013

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKTIVITAS PERUSAHAAN

Posted by Agus Barkah Hamdani Posted on 11:13 AM

Dari sekian banyak perusahaan, sebagian besar diantaranya tentu memiliki tujuan yang sama. Yaitu mencari keuntungan. Untuk mendapatkan keuntungan, ada berbagai macam cara tergantung jenis perusahaannya. Misalnya saja, perusahaan dagang mencari keuntungan dengan cara mengambil margin dari penjualan barang dagangan. Berbeda dengan perusahaan jasa, dimana perusahaan jasa mencari keuntungan dengan cara menjual jasa. Bahkan, dengan kondisi tanpa modal.
Adanya berbagai jenis perusahaan, nentu  akan menjadikan banyak alternatif cara untuk mendapatkan keuntungan. Tidak hanya itu, manajemen produksi, distribusi, hingga model promosi yang digunakan untuk mempublikasikan produk yang jidual, juga berpengaruh besar terhadap pendapatan. Semakin laku sebuah produk, maka bisa dikatakan perusahaan semakin produktif. Paparan diatas merupakan latar belakang masalah dari skripsi yang ditulis oleh Rika Rahmawati, seorang mahasiswa Program Pendidikan Ekonomi dan Koperasi, Jurusan Pendidikan Ekonomi, Fakultas Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial, Universitas Pendidikan Indonesia. Skripsi ini ditulis dengan judul lengkap "Analisis Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Produktivitas Perusahaan (Suatu kasus pada perusahaan jasa Pelaksana Konstruksi  PT MATRIX PRIMATAMA Bandung)".
Dalam skripsinya, penyusun memiliki dua rumusan masalah yang menjadi guide. Yang pertama penyusun mencari faktor yang mempengaruhi produktivitas perusahaan jasa pelaksana PT. Matrix Primatama Bandung. Kemudian, penyusun mencari besaran pengaruh masing-masing faktor tehadap produktivitas perusahaan.
Kajian seperti ini, baik dipelajari kemudian di ambil poin pentingnya agar bisa dimanfaatkan pada perusahaan kita. Karena bagaimana pun, penyusun sudah berusaha untuk mencari benang merah dari berbagai permasalahan diperusahaan, yang dipadukan dengan berbagai teori, dalam rangka optimalisasi fungsi sebuah perusahaan. Tentunnya dengan tujuan meningkatkan produktivitasnya. Gali lebih dalam apa saja faktor tersebut, mana yang lebih dominan yang berpengaruh terhadap peningkatan produktivitas perusahaan, semuanya bisa dipelajari lebih dalam pada draft skripsi lengkapnya. Silahkan download pada link di bawah ini.



cara download : blok link dibawah, kemudian klik kanan lalu pilih opsi "go to..."
download esExplorer di //www.tusfiles.net/88hrmqlbtc0j
Sponsors : Hangup Circle | Customize Blogger Template | Best Blogger Themes
Copyright © 2013. ekonsul - All Rights Reserved
Template Design by Razor Madush | Published by New Blog Themes
Powered by Blogger
New Blogger Themes New Blogger Themes