Sunday, March 24, 2013

PENGARUH PEMBERIAN KOMPENSASI TERHADAP PRESTASI KERJA GURU DI SMK YKTB 2 BOGOR

Posted by Agus Barkah Hamdani Posted on 11:03 AM

Skripsi berjudul "Pengaruh Pemberian Kompensasi Terhadap Prestasi Kerja Guru Di SMK YKTB 2 Bogor" disusun oleh mahasiswa bernama Agustama dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Gotong Royong Jakarta. Dalam abstraknya dipaparkan bahwa Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh pemberian kompensasi terhadap prestasi kerja guru di SMK YKTB 2 Bogor. Teknik analisis data dengan menggunakan metode statistik, sebelum penarikan kesimpulan. Di dalam penelitian ini analisis statistik dengan menggunakan program SPSS Versi 11.00 for Windows. Pada tahap itu, diinterprestasikan hasil dari tahap-tahap sebelumnya. Setelah itu, dibuat kesimpulan yang merupakan titik akhir suatu permasalahan, berupa keputusan atau rencana yang menjadi jawaban terbaik dari permasalahan tersebut. Kesimpulan penelitian ini adalah bahwa adanya pengaruh positif yang erat antara kompensasi dengan prestasi kerja guru SMK YKTB 2 Bogor.
Latar belakang dilakukannya kegiatan penelitian ini adalah bermula dari adanya temuan bahwa ada hubungan kausalitas yang kuat antara prestasi kerja, dengan kompensasi. Karenanya, untuk membuktikan temuan tersebut, penyusun melakukan penelitian ini.
Penelitian ini didasarkan pada 3 rumusan masalah, mekanisme pemberian kompensasi, prestasi, serta hubungan keduanya. Dari rumusan tersebut, maka tujuan penelitiannya yaitu untuk mengetahui mekanisme pemberian kompensasi, prestasi, serta hubungan keduanya. Apakah sesuai dengan temuan awal, atau ada faktor lain yang mempengaruhi.
Untuk mengkaji lebih jauh mengenai isi, skripsi bisa di download pada link di bawah ini.



cara download : blok link dibawah, kemudian klik kanan lalu pilih opsi "go to..."
download esExplorer di //www.tusfiles.net/yklclor774j4
Sponsors : Hangup Circle | Customize Blogger Template | Best Blogger Themes
Copyright © 2013. ekonsul - All Rights Reserved
Template Design by Razor Madush | Published by New Blog Themes
Powered by Blogger
New Blogger Themes New Blogger Themes