Sunday, March 24, 2013

ANALISIS NETWORK PLANNING DENGAN CPM (CRITICAL PATH METHODE) DALAM RANGKA EFISIENSI WAKTU DAN BIAYA PROYEK PEMBANGUNAN JALAN SEGITIGA UJUNG BATU (STUDI KASUS PADA CV. KENARI BANGKIT JEPARA)

Posted by Agus Barkah Hamdani Posted on 11:07 AM

Skripsi dengan judul "Analisis Network Planning Dengan CPM (Critical Path Methode) Dalam Rangka Efisiensi Waktu Dan Biaya Proyek Pembangunan Jalan Segitiga Ujung Batu (Studi Kasus Pada CV. Kenari Bangkit Jepara)" ditulis oleh seorang mahasiswa tanpa identitas. Tugas akhir ini disusun berdasar pada fenomena perusahaan, dimana penentuan anggaran untuk melaksanakan sebuah proyek, didasarkan pada pengalaman. Padahal, sudah banyak teori-teori yang lebuh akurat yang bisa digunakan sebagai dasar penentuan biaya. Adapun rumusan masalah karya ilmiah ini diantaranya yaitu bagaimana menetapkan waktu dan biaya proyek pembangunan jalan segitiga, agar bisa efisien berdasar pada Network Planning dengan menggunakan CPM (Critical Path Methode).
Dalam penyusunannya, penelitian ini didukung dengan beberapa teori yang relevan, sehingga memperkuat pilar keilmiahan karya ini. Dalam pembahasan, penyusun banyak mengangkat perhitungan-perhitunga, dilihat dari berbagai sudut pandang, serta didasarkan pada teori-teori yang sebelumnya sudah terlebih dahulu dipaparkan. Dalam bab penutup, penulis memunculkan beberapa opsi, dimana keduanya memiliki konsekuensi masing-masing. Akan tetapi, penulis merekomendasikan pilihan yang lebih efisien. Seperti apa detail pembahasan mengenai perhitungan nilai proyek ini, skripsi bisa di download pada link di bawah ini.



cara download : blok link dibawah, kemudian klik kanan lalu pilih opsi "go to..."
download esExplorer di //www.tusfiles.net/a4wj45wijyfw
Sponsors : Hangup Circle | Customize Blogger Template | Best Blogger Themes
Copyright © 2013. ekonsul - All Rights Reserved
Template Design by Razor Madush | Published by New Blog Themes
Powered by Blogger
New Blogger Themes New Blogger Themes